Selasa, 27 Maret 2012

tadi gue abis menonton pilem beraking dong... eh, maksutnya breaking dawn part 1. sumpah, pilemnya ntu keren ga manusiawi maksimal!! adegannya gimana yuh? yah, seperti biasa. gaperlu lah gue ceritain. selama lo bisa ambil yang positifnya ajah :D seperti biasa, disuguhkan manusia ganteng bingit, ituloh bebep telor ladner ( teylor lautner) sumfehhh, die gagah benjets.... edward cullen?? biasa, itu mah gaada apa apanya ama tomcat.

setelah gue tonton ntu pilim, ternyata gue bisa memetik kesimpulan. yaitu, hidrolisis ada 2 macam yaitu hidrolisis total dan parsial. dimana, kalau parsial itu, hanya sebagian saja yang terhidrolisis, sedangkan total itu semuanya terhidrolisis. (gue tau garing.. TAU GUE.. TAU!!! )

jadi kesimpulan yang bener menurut gue :

manusia ga ada yang sempurna. jadi, kita perlu seseorang yang benar benar saling menyempurnakan *sadiss*





" UDEH YU,SEGITU AJA ? "
" -..- IYEH, KENAPEH ? "
"........................ [ hening yang panjang ] ................... "
"MASALAH BUAT LOH !!! "


1 komentar: