Minggu, 10 April 2011

kumpulan wajah terabstrak dalam kehidupan sekolah gue PART 2


hell-o CmUwAhhHchh, pakabare? Pastihe, baike sajake. Kali ini, gue akan ngepost tentang wajah terabstrak PART 2. So, siapkan mental anda.
Kali ini gue akan nampilin wajahhhh............. *diiringi musik drum *






 

EH, MAAP SALAH.... duh, maap. Ini yang muncul. Ni yang benerrnyaaa






 Kaget ga? Ga ya???? Pasti udah sering di liat di taman lawang. Namanya yaitu,ehm.... IRJAF . Salah satu anak yang paling sering dikerjain oleh anak anak sekelas. Yap, dia amat.sangat. POLOS . manusia yang mirip dengan jempolkaki tom cruise ini lumayan asiklah. dia juga memiliki jakun yang rasnya pengen gue tarik, trus gue kasih ke kucing kampung .

Dia juga memilki senjata paling AMFUHH. Yang benda yang sedang menungging itu. TAPI.... hati hati saat memegangnya, ATAU anda akan TERHISAP KEDALAMNYA.....
YANG ke-2 adalah.... * sebelum anda melhat wajah ini, atur dulu posisi duduk anda. Saya sarankan 30 meter dari kompi atau leptop anda. Dan sipakan plastik untuk, jaga jaga. Takut anda eneg melihat wajah ini *

1.....2.....3.... 


 yaaa... wajahnya tidak seperti banci abis operasi pelastik

Yap, wajah yang dilingkarkan itulah orangnya.... sangat memalukannnn. Saya rasa orang yang tersenyum disampingnya pasti berkata dalam hati “ ya Allah, lindungilah saya dalam dalam menghadapi orang disebelah saya. Sadarkanlah dia. Supaya upil yang dia dapatkan, hasilnya dapat ia sumbangkan kepada orang yang berkekurangan upil “. SEBUT SAJA, emra nur shakinah mawadah waromah amin ( disingkat MUKIWAROMIN bisa dipanggil Waro )

Salah satu anak yang paling lebay dan yahh gitchuu, susah diutarakan deh... gue udah gasanggup ngutarakannya.... oia, dia salah satu sioswa dikelas yang paling hidungnya mancung kedalam . mau lihat??? Ni.........


 


 
*gue udah muntah duluan ko *


Oia, di sering tertangkap kamera dengan berapa cowo loch!!


*saya rasa, cowo disebelahnya tersebut. Senyum dengan rasa terpaksa. Setelah pulang, pasti cowo tersebut langsung mandi kembang 7 rupa *

 
Saya tahu..............Anda dapat berkomentar sendiri 

selain itu, ia juga tertangkap kamera. Kamsudnya, dekat dengan.... ah saya tak tega. Liat saja photonya,

 
LIATTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT!!!!!!!!!!!! Gue ga nyangka, selama ini doi telah menduakan gue.... MENDUAKAN SAUDARA SAUDARA!!!!!

*brb..garuk garuk pantat ade gue *


Tidak ada komentar:

Posting Komentar