Sabtu, 16 April 2011

pilem pilem nyihui versi gue

halo blogger ku yang setia, hari ini gue akan nempilin pilempilem terbaik dan terbagus yang pernah gur tonton baik yang disengaja maupun yang tak idsengaja. oke daripada banyak bacot, capcus adja yok cyinnn

yap 21. pilem yang paling bagus yang pernah gue tonton. ceritanya yaitu tentang seorang siswa yang pinter bahkan jenius yang namanya BEN CAMPBELL (alias: Jim Sturgess) yang paling ganteng... yang berusaha nyari duit buat kuliahnya dan ia sedang berusaha mendapatkan BEASISWA DI HARVARD MEDICAL!!!!! kenapa gue suka pilem ni? karena, yang paling utama pemeran utamanya GANTENG sodara. tak dapat dipungkiri lagi, pasti kalo orang menyukai pilem karena ada pemeran yang cantik atau ganteng. dan yang kedua, pilemnya sangat duper mega giga BAGUS. nah, kalo mau donlod ada ko part part nya di sini. trus kalo mau liat sinopsisnya secara jelas bisa liat di sini tentunya

YANG KEDUA

yaitu RADIT dan JANI sebelum dibahas yuk kita liat triler nya

 yang dimainkan oleh vino g bastian *eh bener ga penulisanya* sama seorang cewe yang gue gatau namanya. coba aja cari di gugel. pasti akan memberi jawaban yang bener. mungkin pilemnya agak gimana gitu, tapi kalau diambil dari sisi positifnya bagus ko. ENDINGNYA sangat sedih saudara. dengan pembawaan vino g bastian yang bagus, jiwa pilem ini sangat menyentuh dan seru abizzzzzzzz kalo lu belum nonton dan penasaran liat aja di sini saudara 
oia, gue lanjut ntar lagi ya. ujan. jemuranbelum diangkat  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar