Minggu, 10 April 2011

SPESIAL QUOTE GA PAKE TELOR



Udah berabad-abad lamanya  gue ga ngeblog . Maapkan blogger murtad ini ya.
Oh how i miss you, my curhatanhajat.blogspot
Ehm..
Maaf atas keunyu-an yang barusan telah terjadi.

Sejujurnya, gue emang lagi ga napsu buat ngeposting di blog. Entah, karena sebagian besar kegiatan gue udah habis gue ceritain di akun twitter gue *gue tau, gue promosi* 

Tapiii, pagapa, here i am * nyetel lagu spidermen*
Blogging again
Oh, how i miss you curhatanhajat.blogspot!!!!!!
Sekali lagi, amafkan atas keunyu-an yang barusan terjadi

Pas gue baru mau nulis lagi, blog ini udah penuh dengan debu. Setelah ngebersihin debu , sarang laba-laba, dan mayat kecoak punya tetangga sebelah, tempat ini kembali layak untuk ditulisi.
Jadi mau cerita darii mana ya???? *iye gue tau, gue banyak bacot*

OIAAAA, gue barusan aja ngerenung tentang bagaimana masa pendidikan gue di masa mendatang. Yap, gue pengen banget masuk jurusan IPA. Tapi, setelah gue cek kedokter kehamilan dan kelamin ternyata gue sngat ogah-ogahan belajar *gue tau ga nyambung* dan untuk masuk jurusan IPA yang PEMINATNYA BANYAAAAAAAAAAAAKKKKKK, gue harus berjuang keras buat ngedapetin tu jurusan. Tapi, setelah gue ngeliat rapot gue, rasanya hati ini  GALAWWWW. Untuk masuk jurusan IPA aja rata-ratanya 78 an. *nyetel lagu AFGAN= SADIS*

Lalu gue berpikir, “ MAU DIBAWA KEMANAKAH IDUP GUE????”
Setelah mencari cari dengan seksama dengan segala rupa, maka gue menemukan jawabannya : “ Mampus, gue kagak tau!!!!” gue rasa, banyak orang yang sedang mersakan kegalauan seperti gue ini. Selain itu, gue termasuk anak yang paling sering cengengesan dan sering memproduksi air liur dalam jumlah besar.
Gue pun semakin bingung, ketika gue bernostalgia dengan nilai nilai kimia gue, fisika gue, mtk gue,SEMUANYA DAH. Apakah ini semuanyaaa..... SALAH GUEH, SALAH TEMEN TEMEN GUEH!!????

Akhirnya ada beberapa kata yang telah memotivasi gue untuk lebih giat belajar.
KATA KATANYA ADALAH...... * zoom 5 kali *
Duh, gue jadi terharu. Maaf, gue nangis terharu dulu........ nah, udah nangisnya.
Jadi kata-katanya
KALIAN SEMUA INI BISA MENJADI MANUSIA KARENA PERSAINGAN JUTAAN SPERMA UNTUK MENDAPATKAN SATU OVUM. NAH, MASA *SPMB  YANG CUMAN RIBUAN ORANG AJA KALIAN BISA KALAH ?!
*kebetulan ceritanya tentang usaha masuk universitas
Alhasil, nasihat itu sukses diserap oleh otak  gue dan gue pegang untuk jadi motivasi gue.
Gue berulang ulang mengucapkan “aku ini sperma. Aku ini sperma. Aku ini sperma” dalam hati, sampai sampai, gue takut kalau ada yang kenalan ama gue “ kamu namanya siapa?” “ aku SPERMA” iyuhhhhh, gaje abizzz.

INTINYA, gue menjadikan kalimat itu buat motivasi dalam diri gue.
Nah, semoga aja kita tidak menjadi sperma yang sia sia.eh, anak yang tidak sia sia kepada orang tua kita dan bangasa negara kita. Amin.

1+1= 2
Dadahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar